Mirip Stuntman, Emak-Emak Ini Atraksi di Atas Motor

Rabu, 28 Agustus 2019 19:23 Eris Kuswara Provinsi

Mirip Stuntman, Emak-Emak Ini Atraksi di Atas Motor

 

 

Koropak.co.id - Berbicara mengenai atraksi seseorang berdiri pada saat mengendarai sepeda motor, salah satunya mungkin bisa dilihat di tempat seperti tong setan yang berada di pasar malam. Namun, baru-baru ini beredar sebuah video viral emak-emak yang berdiri saat mengendarai sepeda motor di jalan raya dan berhasil menghebohkan netizen.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Koropak, Rabu (28/8/2019) diketahui video itu dibagikan oleh sebuah akun Twitter atas nama @kebagahagyaan pada Selasa (27/8/2019). Dalam video berdurasi 12 detik tersebut tampak seorang emak-emak mengendarai sepeda motor sambil berdiri, bahkan wanita itu juga turut menerobos lampu merah.

Hal yang menarik, ternyata atraksi berbahaya itu tidak hanya dilakukan sekali. Setelah ditelusuri, terdapat beberapa video yang menunjukkan atraksi lainnya dari seorang emak-emak berkerudung dan menggunakan rok tersebut.

 

 

Koropak.co.id - Mirip Stuntman, Emak-Emak Ini Atraksi di Atas Motor (4)

 

Baca : Viral! Video Mobil Dinas TNI Dihentikan Denpom

 

Dalam video lainnya itu, tampak juga wanita tersebut menempatkan lututnya di atas jok motor. Video berkendara dengan tidak wajar dan mendadak viral ini diketahui terjadi di Juwana, Pati, Jawa Tengah.

"Video ini tepatnya diambil di perempatan Alun-alun Juwana," kata pemilik akun @kebahagyaan Rabu (28/8/2019).

Pemilik akun Twitter @kebahagyaan juga mengatakan orang-orang biasa menyebut perempuan dalam video itu Wak Tinuk. Beberapa informasi juga menyebutkan bahwa Tinuk memiliki gangguan mental tetapi tidak sampai gila.

Hingga saat ini, nnggahan videonya di Twitter itu berhasil mencuri perhatian netizen tanah air dan salah satu videonya telah ditonton sebanyak 522 ribu kali dan di-retweet 22,6 ribu kali. Ditambah lagi, beberapa akun lain dari berbagai media sosial juga turut membagikan video itu.

"Itu merupakan rekaman teman saya dan sebelumnya memang belum viral. Saya iseng  share di Twitter, tetapi saya tidak menyangka ternyata bisa seviral ini, terus bisa menjadi menyebar," katanya.*

 

Baca pula : Kocak! Niat Mencuri Uang, Pria Ini Malah Pura-Pura Beli Teh