Netizen Resah Murid SD Dikeroyok Temannya Sendiri

Kamis, 29 Agustus 2019 16:47 Eris Kuswara Nasional

Netizen Resah Murid SD Dikeroyok Temannya Sendiri

 

Koropak.co.id - Baru-baru ini beredar sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang murid SD dianiaya atau di-bully oleh teman-temannya. Diketahui video viral ini diunggah Samuel Christian H dengan akun twitter @hendralm, Rabu (28/8/2019). 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Koropak, Kamis (29/8/2019) dalam video berdurasi 45 detik itu, tampak seorang murid SD berseragam lengkap terlihat dipukuli dan menendang murid SD lainnya sehingga membuat murid SD yang dianiaya itu tampak menangis. Tampak lokasi penganiayaan murid SD ini berada di sebelah gedung berdinding papan dengan cat merah putih.

Namun sayangnya, tidak disebutkan pula kapan dan dimana peristiwa penganiayaan murid SD ini  terjadi. Sejak 1 hari terakhir diunggah, hingga Kamis (29/8/2019) video viral ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan dikomentari lebih dari 1.800 kali. Beragam komentar pun datang dari netizen. Bahkan, beberapa netizen juga mengaku pernah mendapatkan perlakuan serupa saat mereka masih duduk di bangku sekolah.

"Kesel banget liatnya. W punya adk cowo dan dia pernah ngadu kalo dia "dibully", sbg kaka, gue ga terima dong adk gue di bully. Tp adk gue cuma bilang "gausah, kalo disamperin ntar akunya malah makin di bully" Seketika w pen marah2 ke guru sekolahnya. I mean, didik yg bener dong," tulis akun Twitter @innamldn. 

 

Koropak.co.id - Netizen Resah Murid SD Dikeroyok Temannya Sendiri (2)

 


Baca : Gegara Tak Dikasih Uang Rp 10 Ribu, Anak Tendang Kepala Ibu Kandung


Menariknya, video viral ini juga ternyata turut mengundang perhatian paranormal terkenal tanah air yakni, Mbah Mijan. Melalui akun Twitternya @mbah_mijan, tidak tanggung-tanggung, Mbah Mijan juga langsung mencolek akun Twitter  @Kemdikbud_RI @jokowi dan akun Twitter @DivHumas_Polri dalam unggahannya.

"Perihal seperti ini, Mohon dibantu retweet aja Guys kalo dilike gak nampak, biar segera di respon @Kemdikbud_RI trims." tulisnya.

Kabar baiknya, akun twitter Kemendikbud yakni @Kemdikbud_RI pun langsung tanggap dan memberikan respons dengan menyebutkan bahwa kasus tersebut kini sudah dalam pantauan Kemendikbud dan telah mendapat penanganan dari KPAD dan Pemda setempat.

"Terima kasih atas laporannya. Kasus ini kini sedang dalam pantauan Kemendikbud dan telah mendapatkan penanganan dari KPAD dan Pemda setempat," tulisnya.*


Baca pula : Viral Sekelompok Pemuda di Lampung Bully Kakek Tunawismah

 


Berita Terkait