Polres Garut Gelar Operasi Lodaya di Jalan Ahmad Yani

Kamis, 29 Agustus 2019 18:25 Dedi Sofwan Daerah

Polres Garut Gelar Operasi Lodaya di Jalan Ahmad Yani

 

 

Koropak.co.id - Mulai hari ini, Kamis (29/8/2019) hingga 11 September 2019 mendatang, Satlantas Polres Garut berkolaborasi dengan instansi terkait meliputi Polisi Militer, TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol PP menggelar Operasi Patuh Lodaya 2019.

Dijumpai Koropak saat pelaksanaan operasi di Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Jalan Ahmad Yani Garut, Jawa Barat, Kamis (29/8/2019) Kasat Lantas Polres Garut, AKP Rizky Adi Saputro menuturkan Operasi Lodaya digelar selama 14 hari kerja.

"Untuk hari pertama, kami gelar operasi di jalur KTL yakni Jalan Ahmad Yani, dengan tujuan agar pemanfaatkan KTL berfungsi secara maksimal," ucapnya.

 

 

Koropak.co.id - Polres Garut Gelar Operasi Lodaya di Jalan Ahmad Yani (2)

 

Baca : Wakapolres Garut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2019

 

Di jalur KTL Jalan Ahmad Yani ini, ucap Kasatlantas, masih banyak ditemukan pelanggaran lalu lintas yang sifatnya kasat mata. Seperti banyaknya kendaraan bermotor yang parkir di badan jalan.

"Sebagaimana diketahui bahwa Jalan Ahmad Yani ini adalah jalan protokol yang sudah dipasang rambu-rambu lalu lintas seperti dilarang berhenti dan dilarang parkir. Tentunya untuk para pelanggar akan dilakukan penegakan hukum," katanya.

Kasatlantas berharap para pelanggar yang ditindak agar dapat jera sehingga tidak kembali melakukan pelanggaran. Bagi masyarakat umum, diharapkan untuk selalu tertib berlalu lintas.*

 

Baca pula : Kapolres Garut Pimpin Apel Operasi Zebra Lodaya

 

 


Berita Terkait