Anggota Dewan Terlantik Harus Lebih Inovatif dan Profesional

Selasa, 03 September 2019 19:35 Dede Hadiyana Parlemen

Anggota Dewan Terlantik Harus Lebih Inovatif dan Profesional


Koropak.co.id - Ucapan selamat kepada para Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 yang baru dilantik, turut disampaikan oleh Komandan Lanud Wiriadinata, Letkol Pnb. M. Pandu Adi Subrata, SH.

Dijumpai Koropak usai Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 yang berlangsung di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Selasa (3/9/2019), Danlanud menyampaikan selamat sekaligus harapan agar anggota dewan dapat mengemban amanah dengan baik.

"Setelah dilantiknya para anggota dewan periode 2019-2024 ini, semoga dapat mengemban amanah dengan baik dan berinovatif demi kemajuan Kota Tasikmalaya yang kita banggakan ini," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Anggota Dewan Terpilih Harus Lebih Inovatif, Militan, dan Profesional (2)

 

Baca : Walikota Ajak Dewan Untuk Bersama Capai Visi Kota Tasikmalaya

 

Danlanud menambahkan, berkat tingkat partisipasi semua pihak, mulai dari TNI, Polri, KPU, Bawaslu, para tokoh agama, para tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat, Pemilu di tahun 2019, termasuk Pemilu Legislatif DPRD Kota Tasikmalaya dapat terlaksana dengan lancar dan aman khususnya di Kota Tasikmalaya.

"Kepada para anggota dewan yang baru, kami yang merupakan bagian dari masyarakat Kota Tasikmalaya mengharapkan kinerja dari para anggota dewan yang terpilih untuk bisa membuat Kota Tasikmalaya lebih maju lagi," tuturnya.

Danlanud berpesan seiring berkembangnya kemajuan zaman, Kota Tasikmalaya harus lebih kompetitif. Maka diharapkan para anggota dewan lebih militan dan profesional dalam melaksanakan tugasnya masing-masing.*

 

 

 


Berita Terkait