Kapolres Tasikmalaya Kota Harapkan Dewan Perjuangkan Aspirasi

Selasa, 03 September 2019 19:47 Dede Hadiyana Parlemen

Kapolres Tasikmalaya Kota Harapkan Dewan Perjuangkan Aspirasi


Koropak.co.id - Dalam Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024, Selasa (3/9/2019) sempat terjadi aksi unjuk rasa dari dari Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) maupun Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) beserta organisasi kepemudaan lainnya.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf, S.IK., mengatakan aksi unjuk rasa tersebut merupakan bentuk aspirasi dan hak dari para mahasiswa.

"Semoga aspirasi mahasiswa yang disampaikan bisa ditindaklanjuti oleh para anggota dewan," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Kapolresta Tasikmalaya Sampaikan Ucapan Selamat (2)

 

Baca : Anggota Dewan Terlantik Harus Lebih Inovatif dan Profesional

 

Febry juga menyampaikan selamat atas dilantiknya anggota DPRD Kota Tasikmalaya untuk periode 2019-2024. Diharapkan ke depan anggota dewan bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, demi kemajuan warga Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah, 45 anggota DPRD Kota Tasikmalaya sudah dilantik. Pada prinsipnya, kita mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak, yang bisa bersama-sama bersinergi dalam pengamanan momentum pelantikan anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 sehingga acara pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar," katanya.*

 


Berita Terkait