Diskominfo Kota Tasikmalaya Dukung Regulasi Keterbukaan Informasi Publik

Selasa, 03 September 2019 21:23 Dede Hadiyana Parlemen

Diskominfo Kota Tasikmalaya Dukung Regulasi Keterbukaan Informasi Publik


Koropak.co.id - Program Pembentukkan Peraturan Daerah (Propemperda) tentang Keterbukaan Informasi Publik yang akan dibahas di tahun 2020 mendatang, didukung penuh oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tasikmalaya, H. Asep Maman Permana.

Saat berbincang bersama Koropak selepas Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 yang digelar di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (3/9/2019), Asep menilai regulasi yang akan dibahas Legislatif di 2020 sangat sejalan dengan program Diskominfo Kota Tasikmalaya.

"Apabila regulasi tersebut benar-benar bisa diwujudkan, sangat sejalan dengan program pemerintah tentang Keterbukaan Informasi Publik yang selaras dengan Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Kadiskominfo Dukung Regulasi Keterbukaan Informasi Publik (8)

 

Baca : Harapkan Anggota Dewan Terlantik Bisa Mengemban Amanah

 

Semoga, ucap Asep, hal-hal yang berkaitan dengan layanan informasi, khususnya tugas dan fungsi Diskominfo yang selama ini telah memberikan pelayanan terhadap masyarakat, bisa berjalan dengan lancar.

"Khususnya yang bersangkutan dengan kebutuhan masyarakat akan informasi bisa tersalurkan secara optimal sesuai harapan masyarakat. Legislatif dan eksekutif itu sejajar, semoga dengan terlantiknya anggota dewan periode 2019-2024 bisa lebih meningkatkan sinergitas dengan pemerintah sebagai mitra sejajar, demi kemaslahatan pembangunan di Kota Tasikmalaya," katanya.*

 

Baca : Anggota Dewan Baru, Bangun Sinergi Lebih Baik Dengan Pemerintah

 


Berita Terkait