Anggota Dewan Baru, Bangun Sinergi Lebih Baik Dengan Pemerintah

Selasa, 03 September 2019 21:33 Dede Hadiyana Parlemen

Anggota Dewan Baru, Bangun Sinergi Lebih Baik Dengan Pemerintah

 

Koropak.co.id - Diawali dengan ucapan selamat kepada anggota DPRD Kota Tasikmalaya yang baru saja mengambil sumpah untuk periode 2019-2024, semoga amanah dan bisa membangun sinergi yang semakin baik dengan Pemerintahan Kota Tasikmalaya.

Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan, M.Si., kepada Koropak selepas Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 yang digelar di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Selasa (3/9/2019).

"Apalagi di periode sekarang ini, sebagian besar merupakan anggota dewan yang lama yang kembali menjabat, yang teruji sudah berpengalaman untuk bekerjasama dan bermitra dengan Pemerintahan Kota Tasikmalaya," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Anggota Dewan Baru, Bangun Sinergi Lebih Baik Dengan Pemerintah (2)

 

Baca : Diskominfo Kota Tasikmalaya Dukung Regulasi Keterbukaan Informasi Publik

 

Penyelenggaraan pemerintahan daerah, kata Sekda, tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, harus ada sinergitas dan bersama-sama dalam merumuskan kebijakan-kebijakan pembangunan di Kota Tasikmalaya.

"Tentunya dengan harapan hadirnya sinergi dan komunikasi yang baik tentunya akan memperlancar penyelesaian tugas kita masing-masing," katanya.

Sekda pun berpesan, agar para anggota dewan yang baru ini bisa segera konsolidasi, karena sudah ada tugas yang menunggu seperti alat-alat kelengkapan yang harus segera diselesaikan.

"Dalam masa jabatan anggota dewan lama, KUA-PPAS sudah disepakati. Maka, secara otomatis hal itu menjadi tugas pertama anggota dewan yang baru. Oleh sebab itu, kita bersama-sama menyusun APBD untuk tahun anggaran 2020 dan semoga akhir tahun sudah bisa selesai," ucapnya.*

 

Baca : Mantan Walikota Ingatkan Dewan Terlantik Harus Berikan Kinerja Baik

 


Berita Terkait