Generasi Muda Taruh Harapan Besar Bagi Dewan Terlantik

Selasa, 03 September 2019 21:55 Eris Kuswara Parlemen

Generasi Muda Taruh Harapan Besar Bagi Dewan Terlantik

 

Koropak.co.id - Sebagai perwakilan generasi muda, tentunya Karang Taruna Kota Tasikmalaya mengharapkan Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Terpilih Masa Periode 2019-2024 amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai perwakilan rakyat Kota Tasikmalaya.

Hal itu disampaikan Ketua Karang Taruna Kota Tasikmalaya, Hery Sulihudin, S.Pd.I kepada Koropak selepas Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 yang digelar di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Selasa (3/9/2019).

"Kami berharap untuk Anggota DPRD Kota Tasikmalaya yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya bisa amanah dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai mereka menghianati apa yang telah dipercayakan masyarakat kepadanya," kata Hery.

 

Koropak.co.id - Generasi Muda Taruh Harapan Besar untuk Anggota Dewan Terpilih 2

 

Baca : Mantan Walikota Ingatkan Dewan Terlantik Harus Berikan Kinerja Baik

 

Ditambahkan Hery, hal yang paling utamanya adalah Karang Taruna Kota Tasikmalaya sebagai perwakilan dari generasi muda Kota Tasikmalaya berharap para anggota dewan yang baru ini bisa memperhatikan suara dan aspirasi dari kalangan muda.

"Pada intinya kami meminta agar para anggota DPRD terpilih ini bisa memperhatikan rakyat, terlebih lagi pihak konstituennya. Hal tersebut harus dilakukan guna mewujudkan pembangunan Kota Tasikmalaya yang lebih baik lagi untuk kedepannya," ucapnya.*

 

Baca : Siap Bergotong Royong Tunaikan Amanah Konstituen

 


Berita Terkait