Siap Bergotong Royong Tunaikan Amanah Konstituen

Selasa, 03 September 2019 22:06 Didit Fauzi Parlemen

Siap Bergotong Royong Tunaikan Amanah Konstituen

 

Koropak.co.id - Sebanyak 45 anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 dilantik dalam Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 yang digelar di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Selasa (3/9/2019).

Meski didominasi wajah lama, namun wajah baru pun tidak kalah berpotensi unggul, salah satunya Enan Suherlan, anggota DPRD Kota Tasikmalaya terlantik periode 2019-2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Enan yang juga dijuluki Enan Vespa, merupakan sosok yang aktif dalam komunitas otomotif, olahraga tinju amatir, dan pernah menjadi Kepala Sekolah.

 

Koropak.co.id - Siap Bergotong Royong Tunaikan Amanah Konstituen 1

 

Baca : Generasi Muda Taruh Harapan Besar Bagi Dewan Terlantik

 

Enan berharap, setelah dilantik sebagai anggota DPRD periode 2019-2024 ada frekuensi yang sama untuk memajukan kota Tasikmalaya dengan visi dan misi juga harapan Kota Tasikmalaya dapat berkembang lebih baik lagi.

"Insyaallah amanah yang diberikan, akan saya tunaikan seoptimal mungkin. Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengontrol dan mengawasi kinerja kami. Keberhasilan legislatif dan eksekutif juga keberhasilan masyarakat,” ujarnya

Enan berharap dengan dilantiknya sebagai anggota dewan, ia bisa konsen dalam bidang kepemudaan dan lebih aktif mengeluarkan potensi para generasi milenial demi satu tujuan utama, memajukan Kota Tasikmalaya.*

 


Berita Terkait