Aslim Dilantik Sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Tasikmalaya

Selasa, 03 September 2019 22:20 Clara Aditia Parlemen

Aslim Dilantik Sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Tasikmalaya


Koropak.co.id - Sah, Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 dari Partai Gerindra, Aslim SH dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Tasikmalaya sementara. Capaian membanggakan tersebut turut diiringi raihan positif Partai Gerindra yang berhasil menyapu 10 kursi di DPRD Kota Tasikmalaya.

Dijumpai Koropak selepas Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Janji Anggota DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024 yang digelar di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Jalan RE Martadinata Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Selasa (3/9/2019), Aslim targetnya saat ini adalah memperkokoh kebersamaan demi terciptanya sinergitas tujuan kinerja legislatif dan eksekutif.

"Baik eksekutif maupun legislatif, sama-sama unsur penyelenggara pemerintahan daerah. Lakukan fungsi masing-masing semaksimal mungkin, dengan muara akhirnya adalah terciptanya kesejahteraan masyarakat," katanya.

 

Koropak.co.id - Aslim Dilantik Sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Tasikmalaya (2)


Sebagai Ketua Dewan sementara di periode 2019-2024, Aslim menuturkan langkah yang akan dilakukannya saat ini adalah menyatukan seluruh anggota DPRD terlantik seiring dengan prinsip DPRD sebagai lembaga kolektif kolegial yang membutuhkan kebersamaan sebagai kunci kesuksesan.

"Kami akan menyatukan kebersamaan 45 anggota dewan terlantik periode 2019-2024 untuk bersama mencapai satu tujuan, yakni mewujudkan kemajuan bagi daerah, dan mendorong kesejahteraan masyarakat," ucap Aslim.

 

 https://news.koropak.co.id/9627/pelantikan-anggota-dewan-sempat-diwarnai-aksi-unjuk-rasa

 

Baca : Pelantikan Anggota Dewan 2019-2024 Sempat Diwarnai Aksi Unjuk Rasa


Ada satu hal menarik di momentum pelantikan DPRD Kota Tasikmalaya periode 2019-2024, yakni aksi unjuk rasa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Tasikmalaya, dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tasikmalaya.

Aslim secara langsung menemui massa, bahkan Aslim naik ke mobil orasi untuk mendengarkan aspirasi yang disampaikan mahasiswa.

"Terimakasih atas aspirasi yang disampaikan. Ini menjadi masukan bagi kami di awal periode 2019-2024 untuk melaksanakan kinerja sebagai dewan dengan lebih baik lagi," katanya.*

 

Baca : Kini, Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya Berada di Pangkuan Gerindra



Berita Terkait