Ekspektasi Masyarakat Tinggi Jadi Tantangan Dewan Kota Tasikmalaya

Rabu, 04 September 2019 14:23 Clara Aditia Parlemen

Ekspektasi Masyarakat Tinggi Jadi Tantangan Dewan Kota Tasikmalaya


Koropak.co.id - Anggota DPRD Kota Tasikmalaya terlantik masa jabatan 2019-2024, Andi Warsandi menyampaikan terimakasih atas kepercayaan masyarakat yang memberikannya amanah untuk kembali menjadi wakil rakyat dari dapil 2 Kota Tasikmalaya, Cipedes dan Indihiang.

Hal itu disampaikan Andi saat berbincang dengan Koropak, Rabu (4/9/2019). Andi yang merupakan anggota legislatif dari Partai Gerindra memiliki visi mewujudkan DPRD sebagai lembaga yang kredibel, kuat dan aspiratif.

"Alhamdulillah terimakasih atas kepercayaan masyarakat sehingga saya bisa kembali dilantik menjadi anggota dewan periode 2019-2024. Sesuai ekspektasi masyarakat kepada dewan yang begitu tinggi menjadikan tantangan bagi Partai Gerindra untuk melaksanakan amanah sebaik mungkin," tuturnya.

 

Koropak.co.id - Ekspektasi Masyarakat Tinggi Jadi Tantangan Dewan Kota Tasikmalaya (2)

 

Baca : Aslim Dilantik Sebagai Ketua Sementara DPRD Kota Tasikmalaya

 

Dikatakan Andi, tantangan tersebut tidaklah menjadi beban, namun menjadi spirit untuk berupaya berikhtiar semaksimal mungkin demi menajamkan tugas pokok dan fungsi dewan lebih optimal lagi.

"Kami juga bersyukur dengan raihan Partai Gerindra di DPRD Kota Tasikmalaya dengan 10 kursi untuk masa jabatan 2019-2024. Kami mohon doa dari masyarakat khususnya konstituen agar kami dapat melaksanakan amanah sebagaimana diharapkan," katanya.

Andi berharap dilantiknya kader Partai Gerindra di DPRD Kota Tasikmalaya, menjadi pembawa pembaruan, pelopor untuk kemajuan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya melalui peran fungsi dewan.*

 

Baca pula : Kini, Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya Berada di Pangkuan Gerindra

 


Berita Terkait