Dewan Tunggal Dari Nasdem Canangkan Tasikmalaya Bersih

Rabu, 04 September 2019 21:30 Clara Aditia Parlemen

Dewan Tunggal Dari Nasdem Canangkan Tasikmalaya Bersih


Koropak.co.id - Anggota DPRD Kota Tasikmalaya terlantik masa jabatan 2019-2024 dari dapil 1 Kecamatan Cihideung, Tawang, dan Bungursari, Ir Tjahja Wandawa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kota Tasikmalaya yang telah memberikan amanah baginya sehingga bisa kembali dilantik sebagai anggota dewan periode kedua.

Hal itu disampaikan Tjahja saat berbincang kepada Koropak, Rabu (4/9/2019). Tjahja yang merupakan petahana anggota DPRD Kota Tasikmalaya menambahkan setelah terlantik, dia mencanangkan visi mewujudkan Kota Tasikmalaya bersih.

"Terimakasih atas dukungan. Doakan saya agar dapat menjalankan amanah sebaik mungkin, demi perjuangan aspirasi masyarakat, khususnya konstituen di dapil satu," ujarnya.

 

Dewan Tunggal Dari Nasdem Canangkan Tasikmalaya Bersih JUDUL 1 : Tjahja : Mari Ciptakan Tasikmalaya Bersih Seutuhnya JUDUL 2 : Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat  Koropak.co.id - Anggota DPRD Kota Tasikmalaya terlantik masa jabatan 2019-2024 dari dapil 1 Kecamatan Cihideung, Tawang, dan Bungursari, Ir Tjahja Wandawa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kota Tasikmalaya yang telah memberikan amanah baginya sehingga bisa kembali dilantik sebagai anggota dewan periode kedua.  Hal itu disampaikan Tjahja saat berbincang kepada Koropak, Rabu (4/9/2019). Tjahja yang merupakan petahana anggota DPRD Kota Tasikmalaya menambahkan setelah terlantik, dia mencanangkan visi mewujudkan Kota Tasikmalaya bersih.   "Terimakasih atas dukungan. Doakan saya agar dapat menjalankan amanah sebaik mungkin, demi perjuangan aspirasi masyarakat, khususnya konstituen di dapil satu," ujarnya.  Baca : Kinerja Penyelenggara Pemerintahan Harus Ditingkatkan  Dikatakan Tjahja, visi menjadikan Kota Tasikmalaya bersih, merupakan perwujudan tekadnya untuk menciptakan Kota Tasikmalaya yang bersih seutuhnya.  "Visi saya, menciptakan Kota Tasikmalaya yang bersih, namun bukan sekedar bersih secara fisik, tapi bersih secara sesungguhnya, yakni bersih hati, bersih birokrasi dari korupsi, bersih dari kemaksiatan dan penyakit masyarakat, serta bersih lingkungan yang dapat mewujudkan Kota Tasikmalaya yang resik, bersih, indah dan sehat," kata Tjahja.*  Baca pula : Wujud Syukur Terpilih Kembali Menjadi Anggota Dewan 2019-2024   Penulis : Clara Aditia



Baca : Kinerja Penyelenggara Pemerintahan Harus Ditingkatkan

Dikatakan Tjahja, visi menjadikan Kota Tasikmalaya bersih, merupakan perwujudan tekadnya untuk menciptakan Kota Tasikmalaya yang bersih seutuhnya.

"Visi saya, menciptakan Kota Tasikmalaya yang bersih, namun bukan sekedar bersih secara fisik, tapi bersih secara sesungguhnya, yakni bersih hati, bersih birokrasi dari korupsi, bersih dari kemaksiatan dan penyakit masyarakat, serta bersih lingkungan yang dapat mewujudkan Kota Tasikmalaya yang resik, bersih, indah dan sehat," kata Tjahja.*

 

Baca : Wujud Syukur Terpilih Kembali Menjadi Anggota Dewan 2019-2024

 

 

 


Berita Terkait