Truk Kontainer Hantam Warung dan Masuk Jurang di Tasikmalaya

Kamis, 05 September 2019 14:24 Dede Hadiyana Daerah

Truk Kontainer Hantam Warung dan Masuk Jurang di Tasikmalaya


Koropak.co.id - Kecelakaan tunggal yang melibatkan truk kontainer terjadi di Jalan Raya Gentong Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya di Kampung Wage Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (5/9/2019).

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari itu bermula saat truk kontainer bernomor polisi B.9051.UEJ mundur dengan sendirinya hingga menghantam warung yang tepat berada disebelah kanan truk.

Saksi mata, Sakim (52) warga Kampung Gentong Desa Cibahayu yang saat itu berada di lokasi kejadian menuturkan truk kontainer yang dikemudikan Ujang (53) dan kernet, Aditia Subangga (14) warga Cempaka Putih Barat RT 08/ RW 07 Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, tengah diparkirkan di lokasi kejadian untuk beristirahat.

 

Baca : Terperosok Galian Parit, Truk Terguling

"Diduga, karena ganjal yang dipasang pada ban truk tersebut kecil dan tidak kuat menahan. Akhirnya, truk itu pun mundur dengan sendirinya dan menabrak warung yang berada di sebelah kanan," ujarnya.

Akibat musibah tersebut, warung yang ditabrak rusak parah dan penghuni warung bernama Hendra (27) warga Kampung Gentong Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya mengalami luka-luka pada bagian pinggang. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.*

 

Baca pula : Tragis! Satu Keluarga Di Ciamis Tewas Terlindas Truk

 


Berita Terkait