Jadi Tuan Rumah, Kecamatan Garut Kota Bersiap Menyambut MTQ

Sabtu, 07 September 2019 08:47 Dedi Sofwan Daerah

Jadi Tuan Rumah, Kecamatan Garut Kota Bersiap Menyambut MTQ


Koropak.co.id - Pemerintah Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat, menggelar Rapat Koordinasi persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kabupaten Garut Tahun 2019 yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Garut Kota, Jumat (6/9/2019). Rakor digelar guna mempersiapkan Kecamatan Garut Kota sebagai tuan rumah MTQ tingkat Kabupaten Garut tahun 2019.

Camat Garut Kota Bambang Hafid didampingi Kapolsek Garut Kota Kompol Uus Susilo dan Danramil 1101/Garut Kota Lettu Edi Waryanto mengatakan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan MTQ tahun 2019 tingkat Kabupaten Garut, seluruh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Garut Kota beserta unsur terkait lainnya sudah siap menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ.

"Terkait dengan persipan sarana dan prasarana, panitia sudah mulai melakukan pendataan dan survey lokasi yang akan digunakan dalam perlombaan nanti. Salah satu lokasi yang akan digunakan yakni Lapangan Otista Kabupaten Garut yang berada di wilayah Kelurahan Paminggir," katanya.

 

Koropak.co.id - Jadi Tuan Rumah, Kecamatan Garut Kota Bersiap Menyambut MTQ (2)

 

Baca : Bupati Tasikmalaya Dukung Penuh Pelaksanaan MTQ

Rencananya, kata Bambang, ada 10 titik lokasi yang akan digunakan sebagai tempat perlombaan, karena dalam MTQ sekarang akan ada 10 cabang yang dilombakan. Agar pelaksaan MTQ bisa berjalan sukses, Bambang berharap adanya dukungan dari semua pihak warga masyarakat Garut.

"Dalam MTQ tahun ini, kami berharap kontingen Kecamatan Garut kota bisa meraih juara umum. Karena pada dua tahun ke belakang kontingan Kecamatan Garut Kota berada di peringkat kedua," ujarnya.*

 

Baca : MTQ Ciamis Harapan Lahirnya Qori Berprestasi Asal Ciamis

 


Berita Terkait