Inilah Pejabat Baru di Lingkungan Polres Tasikmalaya Kota

Sabtu, 07 September 2019 17:14 Dede Hadiyana Daerah

Inilah Pejabat Baru di Lingkungan Polres Tasikmalaya Kota

 

Koropak.co.id - Polres Tasikmalaya Kota menggelar Apel Serah Terima Jabatan yang dilangsungkan di Halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota, Jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019).

Dalam Apel tersebut, hadir para pejabat tinggi Polres Tasikmalaya Kota diantaranya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, ,S.IK.,S.H., Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Andrey Valentino, S.IK., PJU Polres Tasikmalaya Kota, Perwira Polres Tasikmalaya Kota, Anggota Polres Tasikmalaya Kota, dan perwakilan anggota Polsek jajaran.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, ,S.IK.,S.H., menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang mendapatkan pergeseran jabatan.

"Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh jajaran yang selama ini bekerja bersama di Mako Polres Tasikmalaya Kota. Untuk pejabat yang purna tugas, selamat menikmati masa pensiun, serta terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya selama bergabung di Kepolisian Republik Indonesia," ujarnya.

 

Koropak.co.id - Inilah Pejabat Baru di Lingkungan Polres Tasikmalaya Kota

 

Baca : Sertijab Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota

Adapun pergeseran jabatan di lingkungan Polres Tasikmalaya Kota meliputi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Cibereum, Tamansari dan Pagerageung Polres Tasikmalaya Kota.

Pada jabatan Kabag Ops di Polres Tasikmalaya Kota yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Gandi Jukardi, S.H., M.H., digantikan oleh Kompol Shohet, S.H.,M.H., dari Kabag Ops Polres Banjar. Kompol Gandi sendiri selanjutnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bandung.

Kemudian, AKP Dikdik Rohim, S.H., M.Si., yang menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota digantikan oleh AKP Dani Prasetya, S.H., MH., dari Kanit Riksa 1 Subdit Provost Bid Propam Polda Jabar. AKP Dikdik Rohim sendiri selanjutnya menjabat sebagai Kanit I Subdit 5 Dit Intelkam Polda Jabar.

 

Koropak.co.id - Inilah Pejabat Baru di Lingkungan Polres Tasikmalaya Kota (3)

 

Baca : Sertijab Wakapolres Tasikmalaya Kota

Sementara itu, 2 orang Kapolsek yakni Kapolsek Cibeureum Kompol Suharto, S.H., dan Kapolsek Tamansari Kompol Agus Maulani memasuki masa purna tugas. Jabatan tersebut digantikan oleh Iptu Suyitno sebagai Kapolsek Cibeureum dan Iptu Encon Muhasan, SE., sebagai Kapolsek Tamansari yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Indihiang.

Sementara itu, jabatan Kapolsek Pagerageung yang ditinggalkan Iptu Suyitno, kini digantikan oleh Iptu Nandang Rohmana, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Kawalu.*

 

Baca pula : Serah Terima Jabatan 3 Anggota Polres Tasikmalaya Kota Teken Pakta Integritas