Kurang Konsentrasi, Truk Tronton di Kota Tasikmalaya Terperosok

Sabtu, 07 September 2019 18:48 Dede Hadiyana Daerah

Kurang Konsentrasi, Truk Tronton di Kota Tasikmalaya Terperosok


Koropak.co.id - Kecelakaan tunggal terjadi melibatkan sebuah truk tronton yang terperosok di Jembatan Cimulu, Jalan Ir. H. Juanda Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (6/9/2019).

Diduga, truk tronton yang dikemudikan oleh Agus (40) warga Kampung Pakemitan RT 09/ RW 01 Desa Pakemitan Kecamatan Cikatomas Kabupaten Tasikmalaya tersebut hilang kendali hingga terperosok.

Saksi mata M. Raditia (24) mengatakan sekitar pukul 23.50 WIB truk tronton dengan nomor polisi D.9442.AB tersebut datang dari arah Linggajaya menuju ke arah Rancabango.

 

Koropak.co.id - Kurang Konsentrasi, Truk Tronton di Kota Tasikmalaya Terperosok 2

 

Baca : Truk Kontainer Hantam Warung Dan Masuk Jurang Di Tasikmalaya

"Tepat di lokasi kejadian, sepertinya pengemudi truk tidak dalam keadaan konsentrasi penuh hingga truk tersebut oleng ke kanan jalan dan menabrak jembatan kemudian terperosok dan tersangkut di instalasi saluran PDAM dan kabel," ujarnya.

Hingga Sabtu (7/9/2019) pagi, truk tronton yang terperosok masih tersangkut di Jembatan Cimulu menunggu untuk dievakuasi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan tunggal tersebut, namun kendaraan dan jembatan mengalami kerusakan.*

 

Baca pula : Terperosok Galian Parit, Truk Terguling

 


Berita Terkait