Bupati Ade Banggakan Kinerja Kodim 0612/Tasikmalaya

Rabu, 11 September 2019 20:12 D. Farhan Kamil Daerah

Bupati Ade Banggakan Kinerja Kodim 0612/Tasikmalaya


Koropak.co.id - Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto menegaskan kehadiran cetak sawah baru seluas 323 hektare yang dikomandani Dandim 0612/Tasikmalaya sejak tahun 2016 lalu, telah memberikan kontribusi peningkatan produksi beras di Kabupaten Tasikmalaya hingga mengalami surplus sekitar 200 ribu ton di tahun 2018.

Upaya pemerintah meningkatkan produksi beras baik melalui intensifikasi pertanian maupun pola tanam organik selama ini, hasilnya membanggakan. Jelas semakin nyata keberhasilan setelah adanya cetak sawah baru yang diinisiasi oleh TNI, dalam hal ini Kodim 0612 Tasikmalaya.

"Terimakasih paling dalam saya ucapkan atas kerja keras TNI terutama kepada Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya," kata Bupati pada acara lepas sambut Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya, dari Letnan Kolonel INF Nur Ahmad, SE kepada Letnan Kolonel INF Imam Wicaksana yang digelar di Gedung Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (10/9/2019).

 

Koropak.co.id - Bupati Ade Banggakan Kinerja Kodim 0612Tasikmalaya (2)

 

Acara tersebut dihadiri Kapolres Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya, Ketua sementara DPRD Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda Kabupaten dan Kota Tasikmalaya serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tasikmalaya serta sejumlah tokoh agama, pemuda dan masyarakat Tasikmalaya termasuk Keluarga Besar Kodim 0612 Tasikmalaya beserta seluruh Prajurit.

"Tidak ada komandan yang hebat jika tidak ada anak buah/prajurit yang kuat solid dan juga hebat. Mereka yang selaku bernafas bersama rakyat. Tidak ada keluh kesah yang terdengar selain kata SIAP. Itulah kenyataan yang terjadi di tubuh TNI Tasikmalaya dan saya sangat merasakan," ucap Ade.

Selain menyampaikan apresiasi, Bupati juga mengucapkan selamat jalan kepada Letnan Kolonel INF Nur Ahmad dan selamat datang kepada Letnan Kolonel INF Imam Wicaksana. Ia berharap bisa bersama-sama berbuat baik untuk bangsa serta rakyat khususnya di Kabupaten Tasikmalaya

"Saya tahu keberangkatan Pak Nur Ahmad karena diberi kesempatan untuk lebih bermanfaat bagi banyak orang yang bukan hanya di Tasikmalaya. mudah-mudahan keberangkatan Bapak dan Ibu dari Tasikmalaya bermanfaat untuk Indonesia. Aamiin," tuturnya.*

 

Baca pula : Kodim 0612/Tasikmalaya Gelar Dzikir dan Doa Bersama




Berita Terkait