Dandim Baru Membawa Harapan Baru Bagi Tasikmalaya

Kamis, 12 September 2019 18:46 D. Farhan Kamil Daerah

Dandim Baru Membawa Harapan Baru Bagi Tasikmalaya

 

Koropak.co.id - Selaras ucapan Bupati Tasikmalaya atas kerja nyata yang telah dilakukan oleh Dandim 0612/Tasikmalaya beserta jajaran, Ketua sementara DPRD Kabupaten Tasikmalaya, H. Haris Somantri dari Fraksi Gerindra mengatakan, atas nama lembaga dan pribadi turut mengapresiasi kinerja Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letnan Kolonel Inf. Nur Ahmad, yang telah bekerja dengan baik bersama pasukannya dalam berbagai situasi dan kondisi untuk menjawab persoalan dan tantangan di masyarakat.

Termasuk dengan adanya pencetakan sawah baru di wilayah Kabupaten Tasikmalaya hingga ratusan hektar. Sawah yang berpotensi menghasilkan 9 sampai dengan 11 ton beras per hektare.

"Ini adalah prestasi Pak Dandim khususnya yang menjadi kebanggaan warga masyarakat Tasikmalaya yang notabene penduduknya sebagian besar adalah petani. Sekaligus ini juga merupakan aset penting yang tidak akan hilang bagi pemerintah Kabupaten Tasikmalaya," kata Haris, Kamis (12/9/2019).

 

Koropak.co.id - Dandim Baru Membawa Harapan Baru Bagi Tasikmalaya

 

Menurutnya, Dandim memahami betul kondisi dan situasi wilayah Kabupaten Tasikmalaya yang hampir mayoritas penghasilannya dari sektor pertanian. Dan program pencetakan sawah tersebut selaras dengan kultur masyarakat Kabupaten Tasikmalaya.

"Program ini menyentuh langsung ke titik krusial kebutuhan masyarakat dan faktanya mampu mendongkrak ekonomi rakyat terutama di bidang pertanian. Prestasi inilah yang kemudian menjadi harapan besar bagi masyrakat hari ini kepada Dandim 0612 /Tasikmalaya yang baru, Letnan Kolonel Inf. Imam Wicaksana dapat membawa angin segar kemajuan bagi rakyat dalam berbagai bidang," ujarnya.*

 

Baca : Bupati Ade Banggakan Kinerja Kodim 0612/Tasikmalaya