ASN Kabupaten Tasikmalaya Doakan Presiden RI Ke-3

Kamis, 12 September 2019 23:59 D. Farhan Kamil Daerah

ASN Kabupaten Tasikmalaya Doakan Presiden RI Ke-3

 

Koropak.co.id - Kepergian Presiden RI ke-3, Prof. Dr. Ing. Bacharudin Jusuf Habibie, mengundang duka seluruh anak bangsa, termasuk ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Tasikmalaya. Dengan khusuk para abdi negara ini menundukkan kepala seraya berdoa untuk almarhum BJ Habibie sang teknokrat berakhlak mulia yang telah mengharumkan Indonesia di mata dunia. Kamis (12/9/2019).

Asda Bidang Perkonomian Kabupaten Tasikmalaya, Heri Bimantoro mengatakan, masyarakat Indonesia terkhusus Tasikmalaya telah begitu kental mengenal sosok BJ. Habibie sebagai sosok ilmuan kelas dunia yang juga bapak teknologi bangsa. Tentu saja masyarakat merasakan duka mendalam dan rasa kehilangan atas wafatnya sosok ilmuan berbudi luhur.

 

Koropak.co.id - ASN Kabupaten Tasikmalaya Doakan Presiden RI Ke-3 (2)


Baca : Quraish dan Najwa Shihab Jenguk BJ Habibie


"Kita atas nama Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, turut bela sungkawa atas wafatnya Presiden RI ke-3 ini. Kita doakan almarhum mendapat tempat di sisi-NYA dalam magfirah serta limpahan rahmat Allah SWT, aamiin," tutur Heri.

Selain doa bersama, pemasangan bendera setengah tiang, dilakukan serentak di seluruh SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya termasuk BUMD/BUMN. Hal itu sesuai edaran Bupati Tasikmalaya yang ditandatangani Penjabat Sekda Kabupaten Tasikmalaya, perihal pengibaran bendera setengah tiang dan hari berkabung nasional.

"Pengibaran bendera setengah tiang, dilaksanakan selama tiga hari mulai tanggal 12 sampai dengan 14 September 2019," ujar Heri.*


Baca pula : Kabar Duka, Hampir Dua Pekan Dirawat BJ Habibie Meninggal Dunia

 


Berita Terkait