Sebanyak 297 Pejabat Baru Dilantik Bupati Garut

Senin, 16 September 2019 20:07 Dedi Sofwan Daerah

Sebanyak 297 Pejabat Baru Dilantik Bupati Garut


Koropak.co.id - Bupati Garut H. Rudy Gunawan melantik 297 pegawai pejabat administrator, fungsional dan pengawas dari beberapa instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut dalam apel pagi yang digelar di Setda Kabupaten Garut, Jalan Pembangunan Nomor 185 Garut, Senin (16/9/2019).

Bupati Garut, H Rudy Gunawan mengucapkan selamat kepada para pegawai yang dilantik dan menjabat di tempat kerja yang baru.

”Silahkan bekerja dengan serius dan profesional, utamakan pelayanan kepada warga dibanding kepentingan pribadi," ucap Bupati.

Bupati menegaskan, sesuai dengan PP 11 tahun 2017, kewenangan pengangkatan, rotasi dan mutasi sepenuhnya ada di Tim Penilai Kinerja Daerah (TPKD). Adapun pelaksanaan pengangkatan harus mengutamakan ajuan dari para SKPD bersangkutan.

 

Koropak.co.id - Sebanyak 297 Pejabat Baru Dilantik Bupati Garut (2)

 

Baca : Tingkatkan Pelayanan Publik, Bupati Rudy Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

”Penilai akhir ada di Wakil Bupati Garut dan pengesahan baru ditandatangani oleh saya. Untuk itu silahkan bekerja dengan baik, jangan ada kubu-kubuan di dalam struktur instansi. Semua sesuai mekanisme yang ada dalam ketentuan peraturan yang berlaku,” kata Bupati.

Dalam satu minggu ke depan, Bupati meminta kepada para pejabat di lingkungan kepegawaian Pemkab Garut untuk tidak berpergian ke luar daerah. Jikapun ada, harus seizin dari Bupati, dikarenakan di minggu ini, Bupati mengharapkan para pejabat fokus merancang pengesahan APBD 2020.

"Kami akan lebih selektif lagi dalam menggunakan anggaran untuk tahun 2020. Fokus kita adalah bagaimana mewujudkan visi misi kabupaten Garut menuju Garut Bertaqwa, Maju dan Sejahtera. Semua harus kita buka ke masyarakat sebagai komitmen keterbukaan APBD di Kabupaten Garut,” tuturnya.*

 

Baca pula : Bupati Rudy Gunawan Lantik Lima Direksi Baru PDAM Tirta Intan Garut

 


Berita Terkait