Poltekpel Banten Sambut Kunjungan BPSDM Perhubungan Laut

Senin, 23 September 2019 20:09 Dede Hadiyana Nasional

Poltekpel Banten Sambut Kunjungan BPSDM Perhubungan Laut


Koropak.co.id - Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, Ir. I Nyoman Sukadnyana, MM memberikan materi dalam kegiatan Kuliah Umum Politeknik Pelayaran Banten yang berlangsung di Gedung Auditorium kampus Poltekpel Banten, Kamis (19/9/2019) kemarin.

"Niat yang baik dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari merupakan sesuatu hal yang sangat penting, khususnya dalam hal bekerja dan belajar di kampus Poltekpel Banten. Kembangkan terus knowledge atau ilmu pengetahuan yang sekarang ini sedang dikembangkan dan jangan puas sampai di sini," ujarnya.

Ditambahkan Nyoman, hal terpenting lainnya yakni semua ilmu harus diimbangi dengan atitude atau perilaku yang baik dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Serta memanfaatkan ilmu yang sudah diperoleh untuk kebajikan bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

"Asah terus kemampuan yang sudah dimiliki, sesuaikan dan kemudian tingkatkan dengan perkembangan ilmu pengetahuan yang terus berkembang setiap waktunya. Karena, keberuntungan dan rezeki sudah diatur oleh Tuhan, syukuri apa yang sudah dimiliki seperti berhasil menjadi Taruna dan Taruni di Poltekpel Banten. Belajarlah dengan giat dan semangat, fokus dalam proses belajar khususnya bahasa Inggris, ikuti semua aturan yang telah ditetapkan. Semoga menjadi pemimpin di masa mendatang," katanya.

 

Koropak.co.id - Poltekpel Banten Sambut Kunjungan BPSDM Perhubungan Laut (2)

 

Baca : Politeknik Pelayaran Banten Layani Periksa Kesehatan Gratis

Sementara itu, Direktur Politeknik Pelayaran Banten Joni Turiska, M.Si., M.Mar.E., saat dikonfirmasi Koropak, Senin (23/9/2019) mengatakan, pihaknya menyambut baik kunjungan kerja tersebut dengan banyaknya motivasi yang diberikan narasumber.

"Diharapkan, para Taruna dan Taruni di Poltekpel Banten bisa mengaplikasikan apa yang sudah disampaikan narasumber dalam kuliah umum tersebut. Khususnya, setelah mereka lulus nanti bisa memberikan baktinya kepada masyarakat, bangsa, dan negara," ucapnya.*

 

Baca pula : Politeknik Pelayaran Banten Ramaikan Hari Perhubungan Nasional