Yang Datang dan Yang Pergi di Polres Tasikmalaya Kota

Rabu, 25 September 2019 19:05 Erni Nur'aeni Daerah

Yang Datang dan Yang Pergi di Polres Tasikmalaya Kota


Koropak.co.id - Sebagai ajang pisah sambut dan serah terima jabatan Kapolres Kota Tasikmalaya dari AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, S.I.K.,S.H kepada AKBP Anom Karibianto S.I.K, digelar Apel Farewell Parade di Mako Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (25/9/2019).

Kepada Koropak, AKBP Febry Kurniawan Ma'ruf, S.I.K.,S.H menuturkan selama ia bertugas di Kota Tasikmalaya banyak pengalaman berkesan yang ia dapatkan. Ia juga menyerahkan tugasnya kepada Kapolres yang baru yang diharap dapat lebih amanah dan bertanggungjawab.

"Mohon doanya juga, di tempat yang baru nanti di Polda Sulawesi Selatan semoga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik seperti halnya yang telah saya baktikan untuk Kota Tasikmalaya. Saya berkomitmen untuk membawa Polisi senantiasa dekat dan bergandengan dengan masyarakat," katanya.

 

 

koropak.co.id - Yang Datang dan Yang Pergi di Polres Tasikmalaya Kota

 

Baca : Perpisahan Kapolres Tasikmalaya Diwarnai Isak Tangis

Sementara itu Kapolres baru AKBP Anom Karibianto S.I.K menyampaikan terimakasih atas penyambutannya, dan mengharapkan doa serta dukungan agar dapat mengemban amanah untuk meneruskan pengabdian di Kota Tasikmalaya.

"Terimakasih atas penyambutannya, mohon doa restu semoga saya dapat melaksanakan pengabdian sepenuh hati untuk masyarakat. Saya juga turut mendoakan Pak Febry, semoga Beliau dapat senantiasa meraih kesuksesan di tempat barunya nanti," katanya.*

 

Baca pula : Jabat Wadir Intelkam Polda Maluku Utara

 


Berita Terkait