Inilah Pesan Walikota Tasikmalaya Untuk Pimpinan Dewan

Kamis, 03 Oktober 2019 18:47 Didit Fauzi Parlemen

Inilah Pesan Walikota Tasikmalaya Untuk Pimpinan Dewan

 

Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat kepada pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya masa jabatan 2019-2024 yang telah resmi dilantik melalui Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya masa jabatan 2019-2024 yang digelar di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya, Kamis (3/10/2019).

Adapun unsur pimpinan dewan yang dilantik, yakni Ketua Aslim SH, serta Wakil Ketua H. Agus Wahyudin, SH.,MH, Muslim, S.Sos.,M.Si, dan H. Mamat Rahmat.

"Selamat mengemban amanah rakyat kepada para pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya. Rakyat telah memilih Anda untuk menjadi wakilnya dengan setumpuk harapan menuntaskan masalah yang terjadi di tengah masyarakat dan berinovasi demi kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya," ujarnya.

 

 

Koropak.co.id - Inilah Pesan Walikota Tasikmalaya Untuk Pimpinan Dewan

 

Walikota berharap momentum pengucapan sumpah janji tersebut akan memotivasi para pimpinan untuk bertanggungjawab sebagai bagian unsur penyelenggara pemerintahan daerah, serta wakil rakyat yang mampu menyerap aspirasi masyarakat secara optimal sehingga menciptakan sinegritas dengan semua elemen.

"Alhamdulillah pemilu tahun 2019, Kota Tasikmalaya mampu melaksanakan kompetisi politik dengan sebuah etika dan kedewasaan. Kalah dan menang adalah hal lumrah dalam demokrasi. Saat ini, yang dilantik inilah merupakan para wakil rakyat terbaik, yang terpilih dengan sejumlah harapan masyarakat yang diemban di pundaknya," kata Walikota.

Walikota berharap para pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya agar senantiasa meningkatkan kerjasama dengan pemerintah daerah demi kemajuan Kota Tasikmalaya, khususnya tercapainya visi Kota Tasikmalaya yakni menjadi kota yang religius, maju dan madani.*

 

Baca pula : Pimpinan Dewan Baru Diharap Bisa Jaga Soliditas Internal




Berita Terkait