Tiga Hari Tidak Terlihat, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kontrakan

Koropak.co.id, 09 December 2019 23:14:18
Penulis : Alfian Saputra
Tiga Hari Tidak Terlihat, Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Kontrakan

 

Koropak.co.id - Warga Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jawa Barat dikejutkan dengan penemuan wanita paruh baya yang sudah meninggal di kamar kontrakan. Mayat yang sudah membengkak tersebut ditemukan pada Senin (9/12/2019).

Kapolsek Pataruman Iptu Cecep Edi Sulaeman, S.IP mengatakan, saat ditemukan, jenazah sudah dalam keadaan tergeletak di dalam kamar mandi. Saat diselidiki, tidak ada bekas penganiayaan di tubuh atau pun tanda-tanda bunuh diri.

"Diduga korban meninggal karena sakit dan terjatuh di kamar mandi. Korban diduga sudah meninggal sejak tiga hari lalu. Dugaan tersebut muncul, karena barang berharga seperti Handphone masih ada di kamar kontrakannya," kata Cecep.

Ditambahkan Cecep, pintu kontrakan korban yang berada di Lingkungan Cikabuyutan Pataruman, kota Banjar itu juga dalam keadaan terkunci dari dalam dan tidak ada tanda-tanda kerusakan.

 


Baca : Identitas Mayat Ngambang di Selokan Terkuak

Sementara itu, berdasarkan keterangan tetangga, diketahui korban bernisial ES (70) yang berdasarkan data di KTP merupakan warga Jakarta Pusat. Korban ditemukan saat tetangganya mencurigai bahwa korban sudah tidak keluar kamar kontrakan selama 3 hari

Dibantu pemilik kontrakan, warga mendobrak pintu kamar korban, dan menemukan korban dalam keadaan terbujur kaku di kamar mandi. Kemudian warga melaporkan ke Polsek Pataruman dan Bhabinkamtibmas.

Saat ini, jenazah korban telah dievakuasi Polres Banjar ke RSUD Kota Banjar untuk didata dan diidentifikasi.*

 


Baca pula : Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Ciwulan